il mondo..

il mondo berasal dari bahasa italia yang berarti ‘dunia’. sebenernya aku juga gak ngerti kenapa satu restoran pizza italia yang ada di jogja ini dikasih nama il mondo. gak sempet nanya juga sih pas jajan filosofinya apaan (oke ini gak penting)

well, this day i had a quality time(always) with my lovely DRF. kita pergi ke beberapa tempat gitu sih dengan matahari yang sangat menyengat dan macet yang gak kira-kira. but it’s totally fun and always be like that if i’m beside my DRF😀

niatnya sih mau nganterin si DRF ini cari sepatu futsal, tapi ya gitu namanya juga cowok sukanya mikir kelamaan kalo mau beli sesuatu. oke gausah protes sama tulisan tadi.

il mondo pizza italiano restaurant

akhirnya jam makan siang pun datang perutpun mulai minta diperhatikan. akhirnya kita yang sama-sama pengen makan pizza pun memutuskan untuk makan di il mondo yang buatku sih ini reccomended dan wajib didatengin bagi para pecinta pizza. dijamin gak nyesel. (oke pihak il mondo saya terima kok kalo mau kasi bayaran atas iklan saya)

yang anda lihat adalah sepiring penuh pizza.

si DRF yang langsung pose sok ganteng pas sadar mau difoto :p

agak aneh memang makan pizza hanya menggunakan garpu

sebenernya ada satu makanan lagi yang kita makan dan itu enak banget namanya ‘beef lasagna’ tapi aku gak sempet ambil fotonya😦 udah saking lapernya sih kayanya hahahahahah. ehem.

for the conclusion, kita sempet fotobox di salah satu mal juga di jogja. emang dasar narsis liat fotobox dikit aja langsung gabisa menahan diri untuk tidak masuk dan foto.

betapa serupa tapi tak sama pose yang sebelah kanan

well segitu aja jelajah hari ini. can’t wait for tomorrow😀 if i take picture i will post it here again guys. catch you latter folks!

Published in: on Februari 13, 2011 at 12:08 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://fialuthfia.wordpress.com/2011/02/13/il-mondo/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: