hold on!

yes i’m ready to write again. tapi gak ada topik nih bingung dari kemaren mau nulis apa.

oya, kemaren sempet dikasi tau temen tentang link yg satu ini lookbook.nu dan setelah tau bener-bener pengen ikutan dan pengen banget bisa gabung disitu karena itu seolah jadi tempat aku bisa buat muasin keinginan aku jadi fashion stylish. temen aku udah mau sih bantuin foto karena ehem saya gapunya kamera ya kebetulan *nangis.

oh well satu hal yang bikin tambah ngedrop adalah mereka yang pada gabung dan ikutan disitu pada oke oke banget dan bener-bener ngerti fashion. langsung berasa cupu gitu aku. selain jago dan ngerti fashion, one thing important and must be give the line ketika aku tau barang-barang itu branded semua. sekali lagi BRANDED SEMUA! *biar rada dramatis gitu*

itu hal yang paling bikin ngedrop dan mikir mikir buat dilakuin. ya saya memang pencinta fashion dan mungkin bisa dibilang saya adalah korban fashion. tapi aku gapernah kok memaksakan kehendak untuk mengikuti mode tanpa melihat sisi kepantasan dan kecocokan tubuh. kalo gak pantes dan hati gak srek ya jangan ikutan mode tapi harus tetep kece😀

well anyway.. umm.. setelah kejadian diatas aku jadi berharap ada penyokong dana atau ya brended terkenal mana deh yang mau at least minjemin itu barang-barang ke aku biar bisa aku pake foto dan aku publikasikan. tapi dengan kesadaran diri yang cukup banyak mungkin orang-orang branded akan berkata : “EMANG ELO SIAPE MINTA MINTA DI ENDORS? NGACA WOY!”

uh.. sakit.

Published in: on Februari 10, 2011 at 12:59 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://fialuthfia.wordpress.com/2011/02/10/hold-on/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: