new year, new resolution, new age.

31 desember 2010

iya ini udah desember lagi dan udah diujung, udah tgl 31 dan besok tanggal 1 januari 2011. apa aja yang udah diperbuat selama setaun kebelakang kmren? rasanya sia-sia karena udah ngerasa banyak waktu dibuang dengan percuma dan aku sampe sekarang tetep gak ngerasain udah ngelakuin sesuatu yg besar. at least buat kehidupanku sendiri.

tapi bukannya gak penting juga sih tahun 2010 kemaren. buktinya ada banyak hal yang aku lewati dan aku rasain yang (seharusnya) bikin aku makin dewasa dan makin ngerti hidup itu apa (cailah!)

well, oke mungkin aku bakalan nyoba flashback kejadian yang mungkin lumayan penting yg masih bisa aku rekam hingga detik ini. (jadi kalo mungkin ada yg sebenernya penting tapi gak aku tulis ya kemampuan otakku buat merekam dan mem-flashback sudah semakin menurun. err atau emang udah sangat turun). yak ini dia flashback hidup saya selama tahun 2010 cekidot!

january 2010

sebenernya yg malah keinget banget itu pas ultah sweet 17. berarti 2 taun lalu (astaga tua banget aku) yg malah anak anak kelasku bikin surprise buatku dan handphone Z610i ku tenggelam di kolam ikan sekolah gara gara aku diceburin ke kolam ikan laknat itu atau lebih tepatnya comberan kali ya. dan hape ku itu pun matot alias mati total. sedih banget tapi itu juga usaha mereka bikin surprise sama aku, jadi serba salah mau jengkel atau gimana. yasudalah hapeku itu juga udah aku jual dan digantiin sama mamah yg baru mehehehe :p

februari 2010

ada kejadian apa ya? aku lupa. tapi aku juga gamau cerita februari 2009, soalnya juga lupa. hahha gak penting banget. mungkin bulan itu aku lagi galau. mungkin. haha

maret 2010

tiket buat bisa masuk dan duduk di meja ujian

tiket buat bisa masuk dan duduk di meja ujian

yak bulan itu adalah bulan memicu adrenalin. karena ujian akhir nasional udah didepan mata dan kartu ujian udah ditangan. kerjaannku bulan itu cuman berdoa, nangis, deg-degan, masuk sekolah jam ke-0, banyak jajan karena stress, minta maaf ke orang-orang, bersihin sekolahan setiap sore (loh?)

april 2010

pengumumaaaaaan!! juara banget deh deg-degan nya. kebayang bayang kalo gak lulus nasibku gimana, kalo temen-temenku yg gak lulus gimana, gimana mamah kalo tau aku gak lulus, gimana mukaku besok, bakal bisa kuliah enggak. semua campur aduk. berusaha mikir positif tapi jatohnya negatif terus. semaleman aku berdoa, baca surat”pendek, tahajudan (ya sangat klise begitulah manusia) sampe bisa tiap malem mungkin aku nangis. gaenak banget rasanya dan gamau lagi lagi deh ngulang ngerasain kya gitu (padahal bakal banyak lagi ujian yang deg-degannya mungkin lebih parah dari UAN).

mei 2010

jadi pengangguran pun dimulai. setelah tes sana sini, ujian masuk PTN yang cuman berujung buang-buang duit, aku pun jadi pengangguran selama 3 bulan karena masih nunggu masuk kuliah lagi yang masih 3 bulan lagi itu. enak sih libur. tapi otak beku dan badan jadi berasa basi mati kebosenan.

juni 2010

masih sama jadi pengangguran. kerjaanku cuman nonton tv, makan, tidur, sukur sukur kalo ada yang ngajak maen dan ada duit.

juli 2010

masih sama. pengangguran. makan tidur. proses penimbunan lemak pun terjadi.

tapi ada satu hal juga di bulan itu yang bikin aku jadi nulis blog dan mencari kegiatan lain buat ngejalanin semuanya semakin dewasa dan demokratis (halah!). thanks anyway🙂

agustus 2010

yak mulai beraktivitas dengan aktivitas baru : ngurus berkas mahasiswi baru di kampus yang baru juga. sekarang peran mamah tidak diandalkan. apa-apa diurus sendiri kecuali masalah duit, meheheh :p

di bulan itu juga aku dipertemukan dan dikenalin sama yang diatas hihi. sama seseorang yang sekarang baik banget buat aku dan semoga selamanya, amin🙂

september 2010

akhirnya setelah 3 bulan menunggu (ternyata bukan penantian yang panjang juga) aku jadi mahasiswi! banyak hal baru yang ada diotak yang bikin excited untuk menjalani jadi mahasiswi ini. tapi ternyata enggak juga. ternyata berujung kekecewaan karena kuliah tak seindah SMA. hiks.

oktober 2010

ada apa ya? sepertinya cuman menjalani aktivitas baru yang kurang menarik.

november 2010

semakin memahami dan ngerti kalo kuliah itu penting buat masa depan. sedikit bersemangat and pretend that i love going to campus every weekdays.

desember 2010

sekarang deg-degan buat UAS (ujian akhir semester, bukan sekolah) yang udah didepan mata. takut. takut IP gak memuaskan dan semakin susah kedepannya entar buat naikin IP. ya allah takut banget😦 tapi aku juga bakan maksimalin semuanya kok. maksimal mental, maksimal belajar, dan maksimal berdoa. wish me luck🙂

nah itu tadi flashbacknya. kalo diliat-liat bau baunya kuliah semua. apa di taun kemaren yang paling penting itu kuliah atau emang karena saking aku gak ngalamin kejadian lain jadi yang kerekam cuman masalah kuliah? atau mungkin juga karena jadi mahasiswi baru itu emang penting? yadalahya gausah dipikirin juga hahaha.

aku sih termasuk tipe orang yang jarang banget bikin resolusi akhir taun, gatau kenapa mungkin karena males mikirnya dan males ngelakuin kedepannya. kata orang sih resolusi itu buat semangat kedepannya jadi lebih baik, setuju sih sama kalimat itu tapi kenapa itu gak ngefek ya di aku? aku sih selalu ngalir aja, yang penting kalo taun kemaren ada jelek-jeleknya yang mestinya gak kejadian ya jangan keulang lagi aja. segitu aja cukup gak sih buat bisa lebih baik kedepannya di taun yang bakal kita sambut besok?

ya emang orang sih beda-beda ya, mungkin ada yang suka bikin resolusi akhir taun juga bukan masalah, kalo ada yang gak suka bikin resolusi akhir taun juga monggo aja. yang penting intinya di taun baru harus ada sesuatu yang baru dan jangan sama jeleknya sama taun kemaren, paling enggak kalo jeleknya ada 5, di taun depan jeleknya berkurang jadi 4😀

well, happy new year everybody. wish we have a blast in our new year😀

Published in: on Desember 31, 2010 at 2:38 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://fialuthfia.wordpress.com/2010/12/31/new-year-new-resolution-new-age/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

