postingan setelah mati suri

hello world! wah lama gak nyentuh blog ini. kasian sekali. aku merasa bersalah, maaf ya blog *bersiiinsawanglabalaba

jujur kuliah ini membuat banyak waktu saya tersita. mulai dari tugas tugas, pacaran, gosip sama anak kelas, dan banyak lagi yg bikin tugas membuat blog terbengkalai. mungkin saya mengecewakan pembaca setia blog saya. (baca : saya sendiri atau orang yg salah masuk ke blog unpublished ini)

oh well, saya gapunya kejadian aneh lucu mengerikan sedih atau apa tapi saya pengen banget nulis.

saya ada sedikit kebimbangan nih sama uas dan nilai IP saya. ok, saya mungkin termasuk mahasiswi males yang ngerti mata kuliah aja enggak tapi saya peduli sama nilai IP saya nantinya yg menentukan masa depan itu. mau gak peduli kasian emak yg udah bayar kuliah 5jutaan per semester, mau peduli juga bisa bisa rambutku yg indah bak wanita pemenang iklan clear ini jadi abis tinggal kulit kepala doang. tragis.

saya adalah tipikal orang yang males banget. apa apa males, ini dikit males, itu dikit males. kalo males itu dibayar mungkin aku udah jadi milyarder pada usia dini. penyakit males pun menurut riset belum ada obatnya sampai sekarang (oke ini asal ngomong) dan saya berharap para periset (orang yg biasa melakukan riset) itu segera menemukan obatnya agar penyakit males akut saya bisa cepet terobati.

kuliah itu salah satu hal yang paling males daripada kegiatan lain. FYI kampus saya lumayan jauh dari peradaban kota (ng.. gak lumayan tapi jauh banget). jadi kalo udah free makul mau kemana juga males. pengen stay jg bosen cuman di kampus aja. oke keadaan pun jadi serba salah. dan itu satu hal yg memperkuat keyakinan utnuk berkata kalo kuliah itu males banget jek!.

dan hari ini saya pun ada kuliah. ini artinya saya harus menyeret kaki ke kamar mandi untuk segera mandi dan mengakhiri postingan ini. saya masih rindu kamu blog tapi apa daya kuliah lebih penting untuk masa depanku. mamahku tepatnya. hiks.

yasud ah udahan dulu ya nek, entar eke ada waktu pasti kita jumpa lagi. yuk ah cuss cyin.

Published in: on Desember 13, 2010 at 1:42 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://fialuthfia.wordpress.com/2010/12/13/52/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

