postingan sehabis saur

Aku benci banget kehilangan.
Aku benci banget sedih.
Aku benci banget perpisahan.
Kenapa ya ketiga hal yang aku benci itu harus ada?
Kenapa harus selalu jadi bagian dari kehidupanku padahal aku selalu benci jika mengalaminya?
Takdir? Atau apa?
Kenapa gak semua orang ngerasain seneng aja, berkecukupan, dan selalu bareng-bareng sampe kapanpun itu.
Gak perlu khawatir harus sedih, gak perlu khawatir harus kehilangan, gak perlu khawatir harus berpisah sama orang yang kita sayang.
Oh well, mungkin hidup akan terasa lebih mudah karena semua udah sperti apa yang kita mau.
Tapi pasti sesuatu kejadian ada itu karena satu alasan.
Kenapa orang harus ngerasain hal-hal yang aku benci itu pasti karena ada tujuannya. Tujuan yang kemungkinan bakal ngebawa orang-orang itu jadi bahagia.
Ada istilah roda itu selalu berputar, ya mungkin ini filosofinya.
Tapi kenapa banyak orang juga yang terus-terusan menderita? Atau aku yang gak tau gimana cara mereka dapetin kebahagiaan mereka sendiri?
Emang sih kebahagiaan bisa didapetin dari suatu hal yang kecil, bahkan yang mungkin bagi orang lain sesuatu itu sangat gak berarti tapi bagi kita itu sangat-sangat-sangat berarti karena kebahagiaan itu tadi.
Aku juga pernah ngerasain itu.
Ngerasa bahagia cuman karena hal yang simpel dan menurut orang lain mungkin biasa aja.
Tapi buatku ini berarti karena aku bisa senyum lagi saat aku down cuman karena hal ini.
Well, hidup itu gak selamanya buruk. Gak selamanya indah juga.
Pinter-pinternya kita nyari kebahagiaan buat kita sendiri aja.
Gimana caranya, ya cuman diri kita sendiri yang tau.
And you don’t have to worry, because there will be sunshine after rain🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

Published in: on September 6, 2010 at 9:16 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://fialuthfia.wordpress.com/2010/09/06/postingan-sehabis-saur/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

