saya mahasiswa baru di Universitas Islam Indonesia

Yak sekarang saya adalah seorang MAHA, MAHASISWA hahaha
Eh mahasiswi deng .. Iya mahasiswi. Hmm agak berat mau menerima predikat itu karena it means that I’m getting older and not a teeneger anymore. Masa berlaku teeneger saya akan berakhir yak BERAKHIR huhuhuhu.
Gak tau kenapa aku ngerasa gak pengen untuk tua atau untuk menjadi berumur 20an. Menurutku itu terlalu berat dan aku belum pantes buat menyandang itu semua. Entah karena saking malesnya aku, saking gapunya semangat hidup atau saking ngerasa sok mudanya aku, well I don’t know either.
Sekarang aku lagi kuliah perdana, iya aku kuliah juga akhirnya sekarang. Dan bisa bisanya saya update blog di tengah tengah acara kuliah perdana ini karena yaa ini acara sangat sangat membuat ngantuk dan lapar setengah mati. Huhu mak butuh makan😦
Aku akhirnya berkuliah di UII jurusan teknik industri. Dan ini hal yang sangat-sangat-sangat-sangat tidak saya harapkan. Aku berharap kuliah yang nyantai dan gak ribet tapi malah ke jurusan ini. Alasannya waktu itu karena my beloved sister yang ngiklan kalo teknik industri enak dan gampang nyari kerja. Well oke mungkin saya terlalu polos atau terlalu tolol sayapun terpengaruh dengan hal itu. Dan belakangan aku baru tau kalo kuliahnya bakal susah, ribet dan gak bisa nyantai. A lot of thanks for you my sister ergh!

Tapi yasudalah, kalo belum dicoba juga gak bakal tau. Oke kalau aku akhirnya mati over dosis fisika atau hitung hitungan mintalah pertanggung jawaban pada kakak perempuanku itu ya mah.

Sekarang lg acara pemberian medali gitu deh dan tadi ada judul paper yang puanjaaaaaaaang banget yang mau aku tulis disini tapi aku udah lupa tadi judulnya apa karena panjang banget dan mc-nya cepet banget nyebutinnya. Dan yak salah satu dari mereka ada yang IP nya 4,00 sekali lagi ya IP nya EMPAT!
Oh well, dari hal itu aku langsung kepikiran gimana IP ku entar dan gimana saat aku skripsi entar, ya Allah huhuhuhu *nangis

Posted with WordPress for BlackBerry.

Published in: on Agustus 5, 2010 at 2:25 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://fialuthfia.wordpress.com/2010/08/05/saya-mahasiswa-baru-di-universitas-islam-indonesia/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: