apa iya?

aku gak pernah tau ya dia kangen sama aku atau enggak.

tapi yang jelas perasaan itu mengganggu ketenangan jiwaku banget, entah kenapa aku masih aja ngerasain perasaan itu dimana yang gak mungkin lagi buat aku bisa ngobatin karena obatnya pun udah gak ada sekarang, ya untuk sekarang ini. Apa mungkin perasaan ini akan terus menghantui aku kemanapun aku pergi, dimanapun aku berada dan apapun yang aku lakuin? Sumpah demi Tuhan ini semua nyakitin, ini semua bikin otak terlalu menforsir pekerjaannya, bikin perasaan aku harus kacau ditempat yang gak seharusnya. But, i can”t refuse this.

kangen, rindu, pengen ketemu, pengen ngelihat wajah dia, pengen ngobrol sama dia.. semua jadi satu seperti layaknya aku terjangkit komplikasi penyakit.

aku sekarang udah gak tau lagi gimana cara ngobatinnya. aku gak tau apotek mana yang ngejual obat buat penyakitku, aku gak tau gimana aku bisa sembuh.

tapi entah kenapa ya aku selalu ngerasa suatu saat nanti (entah kapan tidak bisa ditentukan)  dia bakalan merasakan ini semua. Dia bakalan nyariin aku, bakalan butuh aku dan mungkin (as I wish) bakal ngajakin aku balikan. Tapi sekejap keyakinan aku luntur lagi setelah ada keyakinan lain yang bisikin aku kalau dia udah bahagia, dia udah punya seseorang yang lebih punya timbang aku, apa iya aku masih mau ngimpi cintaku bakal dibales lagi sama dia? bahkan untuk bermimpi pun aku udah gak berani lagi.

pernah gak sih dia segalau aku? mikirin aku sama kayak apa yang aku lakuin sekarang? selalu timbul pertanyaan apapun dari otakku, dari hatiku walau aku tau aku juga gak mungkin akan tau apa jawabannya.

well my life goes on,

gimanapun juga semua harus dijalanin, sepait apapun harus dinikmatin, dan aku nyoba buat belajar gimana nikmatin idup yang “sebenernya”. kata orang sih seiring berjalannya waktu kita bisa kok ngelupain seseorang yang udah lalu, tapi kenapa aku enggak ya? buat aku suatu kenangan itu selalu menimbulkan kita jadi selalu mengingatnya. dimanapun itu. misal aku jalan ke mall yang pernah aku pergi sama dia, mau gak mau pasti inget dia. pergi ketempat makan yang pernah kita datengin juga pasti keinget lagi, dengerin lagu yang liriknya rada ‘ngena’ juga bikin keinget lagi, bahkan buat kenalan sama orang baru pun aku juga pasti bakalan keinget gimana awal kita kenal dulu. aku gak tau aku yang gak normal atau emang semua orang ngerasain itu. Tapi itu bener-bener absurd buat aku.

mungkin suatu kenangan yang indah itu emang gak seharusnya dilupakan, tapi disimpan di hati kita, di hati yang paling dalam yang gak bisa orang lain sentuh. otomatis kenangan itu akan selalu ada dan selalu jadi hal termanis yang pernah ada.

anyway, thanks for being the sweetest part that I ever had🙂

**

well mungkin kamu gak akan pernah buka blog-ku ini tapi aku mau kamu tau lagu ini ngewakilin perasaan aku ke kamu.

karena ku sanggup – Agnes Monica (bisa di download disini)

biar aku sentuhmu berikanku rasa itu
pelukmu yang dulu pernah buatku
ku tak bisa paksamu tuk tinggal di sisiku
walau kau yang selalu sakiti aku dengan perbuatanmu
namun sudah kau pergilah jangan kau sesali

karena ku sanggup walau ku tak mau
berdiri sendiri tanpamu
aku mau kau tak usah ragu tinggalkan aku
kalau memang harus begitu

tak yakin ku kan mampu hapus rasa sakitku
ku selalu perjuangkan cinta kita namun apa salahku
hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu

tak perlu kau buat aku mengerti, tersenyumlah karena ku sanggup

Published in: on Juli 21, 2010 at 1:46 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://fialuthfia.wordpress.com/2010/07/21/apa-iya/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: