post kedua hari ini ditemani acara imb

bicara imb bicara indonesia yg mencari bakat, bicara indonesia yang mencari bakat bicara dimana memang bakat anak indonesia itu ada dimana-mana , untung TransTV punya inisiatif (yang lebih tepatnya mungkin adaptasi dari acara luar negeri) yang bisa menyalurkan bakat-bakat terpendam itu yang akhirnya bisa jadi konsumsi khalayak ramai. ah ngomong apa saya.

well, gara-gara acara imb itu saya jadi punya satu obsesi yang belum tercapai : LES DANCE !

keinginan itu masih sangat-amat-banget ingin saya tekuni, gatau kenapa sepertinya si brandon, fay, funky papua, rumingkang (gak deng) itu memberikan pengaruh yang sangat besar kepada otak saya untuk mengikuti jejak mereka. fyi aku pernah sekali nge-dance pas jaman SD (sekalinya aku keren pas jaman SD) dan ya semoga itu bisa jadi modal awal untuk badan saya bisa menerima gerakan-gerakan hip-hop yang udah kebayang-bayang diotak saya.

dan ini dia permasalahannya,

aku tinggal di jogja yang notabene sangat-sangat kedaerahan. which is kalo mau dance pun pasti yang tersedia dimana-mana sekolah Tari Tradisional. dan itu bukan yang aku cari ok. akupun mengerahkan beberapa usaha diantaranya googling, dan walhasil yang aku temuin malah online store yang nyediain baju-baju dance, oh man. dan aku juga udah nanya-nanya sama temen yang udah punya kelompok dance sendiri, eh sms terakhir gak dibales. Damn. mungkin ini jalan terakhir deh, kalo temen-temen ada yang tau dimana sekolah dance yang oke di jogja, kabarin saya yah kasi alamat lengkap kalo bisa contact person nya sekalian hehe🙂

disaat seperti ini aku berharap tinggal di jakarta yang serba ada.

**

well, aku lagi suka banget nih sama lagunya maliq & d’essential yang judulnya terlalu, kalo belom pernah denger klik aja tuh link nya. sekalian aku kasih liriknya nih :

Tak bisa terus menerus engkau menjaga
Perasaan hati yang terlena

Semakin lama semakin menyiksa
Oh aku tak ingin terus terbelenggu
Dengan fikiran tak menentu
Sungguh aku tak bisa
Membuat ku terlalu
Jauh mengkhayalkan tentang kita
Ku disini sepertinya masih berharap
Meski tak mungkin ku menunjukkannya
Kenyataannya membuat ku sedikit gila

Terlalu lama kau buat aku menunggu
Setiap ku tanya kau pun tak tahu
Semua ini akan menuju

Kau membuatku terlalu
Mengkhayalkan terlalu jauh
Ku disini sepertinya masih berharap
Meski tak mungkin ku menunjukkannya
Kenyataannya membuat ku sedikit gila

Karena kau terlalu terlalu
Membuatku terlalu jauh

dalem yee liriknya, buat aku sih iyee haha :p . ayo yang mau karaokean pastikan suara anda tidak mengganggu orang disamping anda😀

**

anyway aku rada khawatir nih sama satu hal, jadi aku sekarang lagi dikelilingi oleh banyak barang elektronik mulai dari komputer, handphone, BlackBerry, TV, radio, dan semuanya nyala. alesan saya nyalain semua barang elektronik itu sih karena saya takut kesepian jadi ya saya nyalain aja semuanya haha. dan apa yang akan terjadi nih dengan radiasi yang pastinya udah pelan-pelan masuk ke tubuhku. hmm , tunggu aja deh reaksinya. mungkin stroke atau volume otak berkurang hahaha.

aku lanjut nonton brandon dulu yaa..

Published in: on Juli 18, 2010 at 1:09 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://fialuthfia.wordpress.com/2010/07/18/post-kedua-hari-ini-ditemani-acara-imb/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

