Hai saya anak baru!

well, first time muncul di blog setelah saya bingung harus melakukan apa disaat kesepian melanda.

masih anak baru artinya masih sangat sangat cupu dengan dunia blog, jadi mohon bantuannya🙂

mungkin segitu pembukanya, skrg ijinkan aku memperkenalkan diri..

ehm,

namaku fia biasa temen-temen sih manggilnya peak (bacanya bukan pe’ak ky org sunda), saya masih sangat sangat muda 18 th, gak muda jg sih tp at least masih ada sisa setahun lagi buat jadi teeneger (dan aku benci itu karena aku benci tua hiks). aku baru aja lulus SMA dan sangat sangat kesepian karena banyak hal yg terjadi akhir akhir ini mungkin bakalan aku ceritain disini dmn aku sangat terpukul dan jadi sangat down.

well, mungkin blogger setauku adalah orang-orang yang cupu (minimal pake kacamata yang minusnya udah 3), kutubuku, sering baca bacaan berat yang bahasanya harus nyari di kamus besar, tapi aku samasekali tidak berbentuk seperti itu. aku layaknya cewek biasa (oh ya aku cewek ak blm konfirmasi itu) suka dandan, suka belanja, suka nongkrong di mall, ketawa-ketiwi sama temen-temen cewek lainnya. dan dari hal itu aku jadi mikir pantes gak ya aku tiba-tiba ngeblog?

yah itu dulu deh, fyi seperangkat komputer ini ada dikamar masku jadi gak mungkin kan aku lama-lama nongkrong dikamar masku.

Published in: on Juli 17, 2010 at 7:39 am  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://fialuthfia.wordpress.com/2010/07/17/hai-saya-anak-baru/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 KomentarTinggalkan komentar

  1. yg sabar y yu,,,tp mnurutku sbaik’y km bnr2 lupain dy ,dan dg cr km bener2 ikhlas nrima smua itu,n jgn prnh lg brhrp kpd’y,y mgkn mmg berat n susah bgt,tp prcy pelan2 pst km bs,,n cwok spt itu adlh cwo yg g pny pendirian akan pd dri’y n akn kptusan’y..dy msh mau sna sni..n lht hub mrk pst g kan lm.
    Hayo smgat yu,km tuh msh muda,cantik,n msh kan mengenal brbagai mcm tipe cwo,apalg bentar lg kan msk kul,pst byk senior,ataw tmn2 br yg baik n ok2,,hhehe tp hrs lbh konsen kul y,,nnt dmrahin m2h lohhh,,

  2. koq kamu bicara dan komen dengan diri kamu sendiri.. heheheh😀

    selamat belajar😀


Tinggalkan Balasan

