done and enough ..

ternyata masku betah diruang tv yasudah lanjut lagi nulisnya haha :p

mm , yak saya akan menceritakan apa yg telah saya alami dan membuat saya down. tapi ini totally sharing gak maksud apa-apa , dan ini udah aku muat juga di notes facebook ku : Luthfia Arwani Qurataayuni

jadi gini ceritanya ..

Kemarin sekitar 3 hari yg lalu ak buka fb dia sekali lg aku gak pernah tau kenapa aku suka bgt iseng buka fb dia apalagi kmren posisinya aku udah tetapin kita gak akan ada hubungan apa apa lagi.
Dan bener setelah loading selesai, JLEP! Aku baca tulisan in a relationship with .. Rasanya remuk semua runtuh badanku ky abis jatuh dr lantai 28 gedung apartemen.
Dan update statusnya pun lumayan bikin miris hati dan pikiranku.
Aku gak ngerti, apa iya dia udah bener” lupa sama apa yg udah kmren”kita jalanin bareng?
Aku nangkep kesan kmren ak cuman jd cwek gada artinya yg nemenin dia.
Miris memang.
Ya emang dr awal aku yg salah, aku gak bisa tegas buat ambil keputusan ninggalin dia dulu bahkan sewaktu dia udah pnya pacar lg.
Tapi aku ngrasa, ini belum saatnya diakhiri.. Ini masih bs dipertahanin.
Tapi gak buat dia, stelah dia putus kita masih deket dan aku ngerasa ini jalanku akhrnya bs balikan sama dia.
But it wasn’t seems like what I guees,
Dia tetep gabisa buat bareng aku, dia masih mnta waktu.
Oke, aku pikir ini tentang aku dan dia jd apa salahnya aku kasih dia waktu buat tenangin pkiran dan semuanya sperti yg dia minta.
Dan diwaktu itu aku masih bs deket sm dia tanpa ada status pun aku bs ngerasa nyaman, tetep ngerasa nyaman.
Dia tetep ngasih perhatian dan lain-lain hal yg layaknya org pcran biasanya.
Dan dr hal”itu aku gak minta apa-apa lagi dr dia, kita jalanin aja yg ky gini, yg dy bs ngerasa nyaman.
Sampe akhrnya suatu hari dia kenal sm satu cewek kenalan temennya yg dr awal kecurigaan bla bla bla bermunculan di otakku.
Emg stelah hari itu, he’s totally different.
Aku coba tanya akhrnya, dan dia balik lg jd sesorang yg aku kenal tp ya cuman bntar bgt dan aku jd gak kenal dy lagi.
Mgkn sbnrnya dr awal dy nyoba buat ngasi sinyal kalo dy emg udah gbs lg ada buat aku, tp aku gak ngeh, ak tolol kelewat bego dan ke-GRan, akhrnya sinyal itu gak ketangkep buat aku.
Dan bener aja itu bukan ketakutan semata tp emg suatu tujuan dmn dia bakal bahagia sm cwek itu.
Aku jd sadar 2nd chance gak berlaku buat ak, dan bagi dia mgkin ak emg cuman bagian dr masa lalu yg yaudah ceritanya udah selesai.
Dia akhrnya milih cewek itu buat sama dia, well wkt ak tanya alasannya apa sih ak ngrasa dia bner”gak jaga perasaan aku sbg org yg pernah nemenin dia wktu dia butuh org yg nyemangatin dia atau ngisi hdup dia.
Dan yg paling nyakitin waktu pertanyaan yg sbnrnya simple tapi dalem ak coba tanyain,
“Berarti skrg kalo gak ada ak gapapa buat km?”
“Gapapa.”
JLEP! Pake banget rasanya mau diblender aja sekalian badanku.
Aku nangis sampe kluarnya darah jg mgkn dia gak peduli samasekali.
Ya walaupun dia akhirnya ngelanjutin kalimatnya,
“Tapi gatau ntar kedepannya gmn, aku mau jalanin dulu ajasih”
Man, gampang ya buat seorang cowok bs ngmg ky itu.
Well, aku gabisa kalo harus 2x ngalamin hal yg kalo mungkin bagi cewek normal mereka udah marah”,emosi jiwa, benci sm km sampe mati. Tp buat aku, aku mgkn emg gak normal krna aku gak mengalami perasaan itu.
Walhasil aku mundur, aku gak bisa tetep bareng org yg aku sayang yg sayang sm orang lain.
Mungkin semua ini makna dari kalimat : “manusia bisa berencana tp Tuhan yg menentukan”.
sakit sih, dan pasti bakal bekas dan aku yakin gak bakal ilang semuanya..
Semua kenangan ttg km,
Ttg aku,
Ttg kita ..
Pasti aku bakal kangen , merindukan apapun yg pernah kita lewatin🙂
Semua indah buat aku waktu kamu ada disamping ak ..
Kata orang kan kita bahagia lihat org yg kita sayang bisa bahagia meskipun gak disamping kita..
Dan skrg hal itu harus aku terapin ke kehidupanku.
Segitu gampangnya aku bisa syg sm km,
Tp segitu susahnya juga ak bs benci sm km..
Dan ak gak nyesel dg smua ini ..
Well, have a blast boy..
You’ll fine without me,
So that’s why I’m good now🙂

Published in: on Juli 17, 2010 at 8:22 am  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://fialuthfia.wordpress.com/2010/07/17/done-and-enough/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

